Unkriswina.ac.id

Switch to desktop Register Login

Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Unkriswina Sumba 2020

Waingapu, 23 Oktober 2020. Bidang III Kemahasiswaan memberikan Apresiasi kepada Mahasiswa Berprestasi Unkriswina Sumba 2020. Umbu Ho Ara, SE, M.Si menyatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kampus kepada mahasiswa – mahasiswa berprestasi yang turut membanggakan kampus Unkriswina ditingkat lokal, regional dan nasional. Ditengah Pandemi Covid, mahasiswa penerima penghargaan diharapkan hadir dikampus dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak untuk menerima Sertifikat dan uang prestasi dari kampus yang diserahkan oleh Rektor Unkriswina Sumba. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa – mahasiswa lain untuk saling berlomba – lomba melakukan yang terbaik dan terus berprestasi.

Mahasiswa berprestasi Tim National University Debate Championship Juara Tingkat LLDIKTI XV dan Finalis Tingkat Nasional 2020, Titania A. Leo (Prodi Teknik Informatika) dan Bryan A. Hanggawaly (Prodi Teknik Informatika). Dosen Pendamping Raynesta Mikaela Indri Malo, S.S.,M.Hum dan Suryani K.K.L. Kapoe, S.S.,M.Hum. Mahasiswa berprestasi Tim Olimpiade Nasional MIPA Juara Tingkat LLDIKTI XV dan Finalis Tingkat Nasional 2020, Erna R. Andu Uma (Prodi Pendidikan Biologi), Dosen Pendamping Anita Tamu Ina, S.Si., M.Si. Mahasiswa berprestasi Juara III Nasioanal Lomba Menulis Artikel Ilmiah Populer, Eka Setiani (Prodi Hukum). Mahasiswa penerima Beasiswa Prestasi Akademik Semester Genap Periode 2019 – 2020 berjumlah total 69 orang terdiri dari 10 Prodi.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan buku – buku sumbangan Handong Global University kepada kampus Unkriswina Sumba yang secara simbolis diterima oleh dosen dan mahasiswa. Kerjasama kedua belah kampus, Handong Global University dan Universitas Kristen Wira Wacana Sumba terjalin meliputi kegiatan - kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.