Unkriswina.ac.id

Switch to desktop Register Login

Wisuda Sarjana Periode I Angkatan III Unkriswina Sumba

Janji Winisuda

Rapat Senat Terbuka Universitas Kristen Wira Wacana Sumba Dalam Rangka Wisuda Program Sarjana Periode I Angkatan III, Tahun Akademik 2018 – 2019. Sebanyak 53 Winisuda dari Prodi Manajemen dan Ekonomi Pembangunan dikukuhkan Rektor menjadi Sarjana dengan gelar Sarjana Ekonomi. Rapat Senat dihadiri Kepala LL Dikti, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si, YPTKSW, Bupati Sumba Timur yang diwakili oleh Asisten III, Muspida, Orang tua winisuda, Tamu undangan dan Civitas Akademika.

Dalam Sambutan mewakili Winisuda, Marlince Kahi Ngganji, SE dari Prodi Manajemen mengucapkan terima kasih kepada orang tua, para dosen, teman – teman seperjuangan dan semua pihak yang selalu mendukung dengan moril dan moral, sehingga saat ini dapat berdiri untuk menyandang gelar Sarjana Ekonomi, meskipun dengan perjuangan yang tak mudah. Bangga menjadi bagian dari kampus Unkriswina, dan sekarang menjadi Alumninya. Bersyukur dengan para winisuda untuk menuju gerbang kesuksesan yang siap di raih.

Kepala LLDikti dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran LL Dikti dalam wisuda Unkriswina ini adalah sebagai perwakilan pemerintah, bahwa kampus Unkriswina legal dan terakreditasi. Ini sangat penting diperhatikan orang tua dalam memilih kampus, kalau sudah ada yang dekat buat apa jauh – jauh.  Unkriswina dapat mendorong perekonomian di Sumba berputar dengan baik. Sebuah kampus menjadi kuat karena Alumni yang sangat mencintai almamaternya. Alumni mempunyai relasi yang luas diluar dan membawa nama baik kampus Almamaternya. 

Kepala LL Dikti Wilayah VIII sebagai perwakilan Pemerintah memberikan sambutan

 

Ketua Senat membuka Rapat Senat Terbuka

 

Marlince Kahi Nggaji, SE mewakili para winisuda memberikan sambutan