Unkriswina.ac.id

Switch to desktop Register Login

PRATOGA Ilmu - Ilmu Sosial (FIS)

PRATOGA Ilmu - Ilmu Sosial (FIS) Universitas Kristen Wira Wacana Sumba berlangsung 29 Juli 2019 di Gedung Umbu Tipuk Marisi, Waingapu. Kegiatan diawali dengan Ibadah Syukur yang dibawakan Pdt. Sherlyn Wudi. Dihadiri Rektor Unkriswina, Para Pembantu Rektor, Dosen dan Tenaga Kependidikan serta Orang tua, dan keluarga calon winisuda.

Dekan FIS, Dr. Yulita M. Pakereng, SE, MM dalam sambutannya mengatakan para winisuda Unkriswina haruslah memiliki jiwa KITA, Kreatif, Inovatif, Transformatif dan Arif. Menjadi pribadi wirausaha yang gigih juga mencerminkan pribadi sesuai dengan motto Universitas : Berdoa, Berpikir, Berkata, Berkarya, para winisuda dapat menjadi manfaat di masyarakat. Ucapan terima kasih kepada Orang tua / wali yang telah mempercayakan Unkriswina mendidik putra - putri mereka berkuliah.

Penyerahan kalung kepada Calon Winisuda dilakukan oleh Kepala Prodi dari masing – masing calon Winisuda. Sebanyak 39 Calon Winisuda yang terdiri dari 26 calon winisuda Prodi Manajemen dan 13 calon winisuda dari Prodi Ekonomi Pembangunan.Dalam rangkaian Pratoga juga diperkenalkan Dosen – Dosen setiap Prodi yang berada di Fakultas Ilmu – Ilmu Sosial, meliputi Prodi Maanjemen, Prodi Ekonomi Pembangunan, Prodi Hukum, Prodi Pendidikan Matematika, dan Prodi Pendidikan Biologi. Selain itu juga diperkenalkan kepada orang tua dan keluarga calon winisuda Para Kepala Bagian dan Unit serta para staf yang berada di FIS.

Acara diakhiri dengan foto Bersama dan ramah tamah bersama. Dekan FIS mengingatkan kepada 39 calon Winisuda yang akan di kukuhkan esok hari, Selasa 30 Juli 2019 untuk menjaga stamina dan kesehatan supaya esok hari Wisuda berjalan dengan baik.

Sambutan Dekan Fakultas Ilmu - Ilmu Sosial (FIS)

Sambutan perwakilan Calon Winisuda

Dosen - Dosen Prodi Manajemen

Dosen - Dosen Prodi Ekonomi Pembangunan

Dosen - Dosen Prodi Pendidikan Biologi

Dosen - Dosen Prodi Pendidikan Matematika

Dosen - Dosen Prodi Hukum

Para Kepala Bagian dan Unit beserta staf FIS