BEASISWA VAN DEVENTER MAAS INDONESIA

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram

Program Beasiswa Van Deventer Maas Indonesia Kembali Hadir untuk Tahun 2024.
Para Mahasiswa Angkatan 2023, 2022, dan 2021, Ini Waktunya Bergabung! Jadi Bagian dari Keluarga Grantes Unkriswina Sumba yang Solid. Ayo, Segera Daftar Online dan Berkasnya Bisa Dikirim Nanti. Pendaftaran Dibuka Mulai Tanggal 10 Februari 2024 melalui Tautan Ini: http://ers.vdms-scholarship.org.
Informasi Lengkap tentang Beasiswa VDMI Tersedia di: http://vandeventermaas.or.id/ers/.
Yuk, Jangan Sampai Ketinggalan!

Dokumen Pendukung Disiapkan Setelah Lolos Seleksi Online:

  1. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari Kelurahan atau Surat Rekomendasi yang menyatakan kondisi ekonomi keluarga dari Sekolah/Universitas (Rektor/Dekan/Kepala Program Studi).
  2. Transkrip Akademik / IPK terbaru (≥ 3.00)
  3. Surat keterangan penghasilan resmi orang tua/wali (bagi pejabat Instansi/Swasta) minimal 2 bulan terakhir.
  4. Surat Pernyataan Pekerjaan & Penghasilan Orang Tua/Wali (bagi Pengusaha) yang ditandatangani dan dimeteraikan dengan meterai 10.000, dan dilegalisir oleh Kelurahan.
  5. Fotokopi KTP (KTM dan KTP).
  6. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  7. Salinan Rekening Bank (halaman depan buku bank Anda sendiri) – Hanya untuk siswa Terpilih
  8. Tagihan listrik (minimal tagihan 2 bulan terakhir) atau surat tagihan listrik yang ditandatangani dan dilegalisir oleh kelurahan jika tidak mendapatkan tagihan atau tidak menggunakan listrik
  9. Esai tentang diri Anda (termasuk keluarga, studi dan kegiatan sosial), apa yang Anda ketahui tentang Van Deventer-Maas Indonesia, mengapa VDMS harus memilih Anda menjadi salah satu penerima hibah; apa keuntungan bagi Anda jika terpilih sebagai penerima hibah; dan apa yang akan Anda lakukan untuk masyarakat setelah Anda menerima beasiswa. (Minimal 1,5 halaman A4,).
  10. Photo 4×6