PRATOGA FAKULTAS EKONOMI BISNIS DAN HUMANIORA – UNKRISWINA SUMBA

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram

Waingapu, Rabu, 24 April 2027 bertempat di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Fakultas Ekonomi Bisnis dan Humaniora (FEBH) Unkriswina Sumba menggelar Malam Pratoga untuk 66 calon winisuda, terdiri dari 3 program studi (prodi) di FEBH, yakni: Prodi Hukum 19 orang, Prodi Ekonomi Pembangunan 5 orang dan Prodi Manajeman 42 orang. 

Acara ini dihadiri oleh Dekan FEBH Unkriswina Sumba Ibu Dr. Yulita M. Pakereng S.E., M.M., calon winisuda, orang tua/wali, dosen, serta staf di FEBH. 

Dalam sambutannya, Dekan FEBH mengatakan, “Jadilah teladan yang hidup sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam motto Universitas Kristen Wira Wacana Sumba yaitu KITA (Kreatif, Inovatif, Transformatif, Arif). Sebagai lulusan yang kelak akan memasuki dunia dengan berbagai peran dan tanggung jawab, marilah kita terus melakukan sesuatu dengan berlandaskan kasih, keadilan, kebenaran dan damai sejahtera (Bersinar).

Selanjutnya dilakukan penyerahan medali kepada para calon winisuda oleh masing – masing Kaprodi. 

Salah satu lulusan terbaik, Eka Setiani, mengungkapkan perasaannya, “Hari ini adalah pencapaian besar bagi saya dan keluarga saya. Saya bersyukur atas dukungan dari dosen dan teman-teman saya yang telah membantu saya melewati setiap tantangan selama kuliah. Sekarang, saya siap untuk menghadapi dunia nyata dan menerapkan pengetahuan yang saya peroleh di sini.”

Di saat meriahnya perayaan, lulusan menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu dosen dan keluarga atas bimbingan dan dukungan selama kuliah. Suasana haru terasa saat mereka mengakui peran penting orang tua dalam perjalanan mereka. Momen hangat dihiasi dengan ungkapan rasa terima kasih yang tulus.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah. 

Selamat dan sukses untuk kedepannya bagi semua calon winisuda yang akan di wisuda pada tanggal 29 April mendatang.