Unkriswina Sumba Sambut Mahasiswa dan Profesor dari National University of Singapore

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram

Universitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina Sumba) menerima kunjungan 21 mahasiswa dan 2 profesor dari National University of Singapore (NUS) pada 12 Juli 2023. Kunjungan ini merupakan kali kedua dan disambut oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Humaniora (FEBH) Unkriswina Sumba, Ibu Dr. Yulita M. Pakereng, SE., MM., dan dihadiri oleh dosen-dosen dari FEBH dan mahasiswa dari FEBH juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk memperluas wawasan mereka melalui interaksi langsung dengan mahasiswa dan profesor dari NUS.

Dalam sesi pembukaan, Dekan FEBH, Ibu Dr. Yulita M. Pakereng, SE., MM. memberikan penjelasan komprehensif tentang Unkriswina Sumba dan proses pembelajaran di Unkriswina Sumba. Setelah penjelasan dari Dekan FEBH, sesi tanya jawab yang dinamis dilakukan antara mahasiswa dan profesor dari kedua universitas. Pertukaran gagasan dan pengetahuan melalui sesi ini membantu memperluas perspektif mahasiswa serta memperdalam pemahaman tentang Unkriswina Sumba. 

Tak hanya itu, para mahasiswa dari National University of Singapore juga berkesempatan untuk menjelajahi kampus Unkriswina Sumba dalam short tour yang dipandu oleh mahasiswa FEBH. Tur ini memberikan wawasan tentang fasilitas yang tersedia di kampus, serta kehidupan akademik dan budaya kampus. Para mahasiswa dari kedua universitas saling berinteraksi, berbagi cerita, dan memperluas jaringan pertemanan, menggambarkan semangat kolaborasi dan persahabatan di antara mereka.

Kunjungan ini pun diakhiri dengan foto bersama antara mahasiswa dan profesor dari National University of Singapore, Dekan FEBH Unkriswina Sumba, serta para dosen FEBH yang hadir.