Meningkatkan Kemampuan Internalisasi, Unkriswina Sumba Ikut dalam IELPI 2022

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram

Untuk mengembangkan strategi internasional yang komprehensif, institusi pendidikan tinggi harus mencari mitra akademik, penelitian, dan industri baru yang memiliki ambisi yang sama untuk mengembangkan lulusan global, pemimpin global, dan peneliti global. Sehingga universitas membutuhkan staf internasional yang harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. 

Intensive English for Internationalization Program (IELPI) 2022 diselenggarakan oleh United Board for Christian Higher Education dan Universitas Sanata Dharma. Program ini dirancang untuk para dosen dan atau staf urusan internasional dengan kemampuan bahasa Inggris dasar dan menengah dan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris staf yang bertanggung jawab atas program internasional di universitas sehingga proses internasionalisasi dapat dioptimalkan.

Program empat minggu ini berlangsung dari tanggal 1-27 Agustus 2022 secara offline di Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta – Indonesia. Sebanyak 20 mahasiswa dari 12 perguruan tinggi mengikuti program ini. 

Perguruan tinggi yang berpartisipasi merupakan perguruan tinggi anggota BKPTKI dan APTIK di Indonesia dan Timor-Leste;